obat kencing nanah alami

Posted by raji Jumat, 14 Desember 2012 0 komentar
Obat Kencing Nanah - Tidak ada satu orang 'pun di dunia ini yang menginginkan dirinya mengidap penyakit kencing nanah. Salah satu penyakit menular seksual ini merupakan jenis penyakit yang sangat mengerikan. Pasalnya, seseorang yang telah terserang penyakit kencing nanah sangat tidak dianjurkan untuk melakukan hubungan seksual, karena dari hubungan seksual tersebutlah penyakit kencing nanah ditularkan. Hal ini membuat penderitanya harus pandai dan teliti dalam memilih obat kencing nanah yang tepat dan terbukti dapat menyembuhkan, agar penyakit yang ia derita dapat segera diobati.


Penyakit Kencing Nanah



Obat Kencing Nanah alami- Penyakit kencing nanah disebabkan oleh kuman Neisseria gonorrhoeae, telah lama diketahui bahwa kuman tersebut menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum, tenggorokan, dan bagian putih mata (konjungtiva). 
Penyakit Kencing Nanah bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian. Pada wanita, gonore bisa menjalar ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam pinggul sehingga timbul nyeri pinggul dan gangguan reproduksi. Penyakit ini sebenarnya merupakan penyakit menular seksual yang sering ditemukan. 



Penularan penyakit kencing nanah biasanya melalui hubungan seksual dengan pasangan yang sudah terinfeksi sebelumnya. Sayangnya penyakit kencing nanah pada perempuan seringkali tidak memberikan gejala yang nyata atau gelaja kecil yang kemudian hilang dengan sendirinya. Akibatnya perempuan yang terserang penyakit kencing nanah kerapkali tak melakukan pengobatan yang cepat dan tepat yang memadai, sehingga sangat berpotensi menularkan.
Pengobatan
Obat kimia hanya meredakan dan virus ini amti antibiotik jadi harus denga alternatifnya.Pengobatan dengan obat sipilis kombinasi herbal, sudah banyak yang membuktikan obat kencing nanah ke ampuhan khasiat obat kami. silahkan kontak kami 087736710838



0 komentar:

Posting Komentar